Muncul Relawan Ganjarist Tri Buana Tungga Dewi di Mojokerto, Begini Semangatnya

By Admin


nusakini.com - Jakarta- Sejumlah warga di Kabupaten Mojokerto berkomitmen mendeklarasikan dirinya menjadi relawan Ganjarist Tri Buana Tungga Dewi, di Villa Pangestu Sawah, Desa Duyung, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto. 

Dewan Pembina KorNas Ganjarist, Tedi Supriadi dalam pesan tertulis yang dibacakan oleh Humas Ganjarist Jawa Timur, Sutanto menyampaikan, Ganjarist di Jatim meyakini bahwa Ganjar Pranowo adalah sosok yang paling tepat dalam melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan Nasional di 2024. 

"Kami Ganjarist di Jatim juga sangat mendukung pembangunan IKN nusantara yang dilakukan oleh Presiden Jokowi, karena IKN Nusantara merupakan bentuk konkret dari sistem demokrasi yang berbasis keadilan sosial bagi rakyat Indonesia," ujarnya, Rabu (20/7/2022). 


Sementara itu, Pembina Satuan Relawan (Satrel) Tri Buana Tungga Dewi Imam Syafi'i mengungkapkan warga Mojokerto memilih dan mendukung Ganjar untuk menjadi Presiden 2024 lantaran kinerja Ganjar Pranowo sangat bagus dalam memimpin Jawa Tengah selama ini. 

"Hanya Pak Ganjar satu-satunya nama yang masuk dalam survei paling atas dan beliau berani menolak paham yang bertentangan dengan ideologi Pancasila," ucap Imam Syafi'i dalam sambutannya pada acara deklarasi tersebut.

Karena itu, lanjut Imam, Satrel Ganjarist Tri Buana Tungga Dewi Kabupaten Mojokerto bersepakat bahwa Ganjar Pranowo sosok terbaik dan pantas untuk memegang estafet program–program pembangunan Presiden Joko Widodo yang akan berakhir tahun 2024.

“Satrel Ganjaris Tri Buana Tungga Dewi Kabupaten Mojokerto terbentu dari elmen berbagai satuan masyarakat dan bukan terbentuk karena permintaan Ganjar Pranowo atau Partai Politik, namun karena ini siatif para relawan”, tegasnya. 


Imam menambahkan, Satrel Ganjarist Tri Buana Tungga Dewi mempunyai alasan untuk memilih Ganjar Pranowo sebagai Presiden di Pilpres 2024 mendatang. 

“Karena beliau mempunyai kredibilitas yang sangat besar. Ganjar Pranowo sangat berkualitas dan kapabilitasnya sangat kuat dan dapat dipercaya.


Satrel Ganjarist Tri Buana Tungga Dewi menilai Ganjar Pranowo mempunyai sosok pribadi yang saling menghormati orang lain, selalu membuka diri dan berkomunikasi dengan orang lain cukup baik dan efektif, bersikap tegas pada diri sendiri dan orang lai serta berani mengambil resiko demi kemajuan bangsa indoneia dan bersifat responsip terhadap orang lain”, pungkasnya. 

Acara deklarasi ini juga di hadiri oleh Pengurus Satrel Satrel dari berbagai daerah di Jawa Timur yang dilanjutkan dengan rapat koordinasi pembentukan Satrel (Satuan Relawan) untuk wilayah Mojokerto Raya. (*)